bitcoin
Home » » Foto Perubahan Ukuran Payudara Nikita Mirzani Dari Bulan ke Bulan

Foto Perubahan Ukuran Payudara Nikita Mirzani Dari Bulan ke Bulan

Written By MDC on Kamis, 02 Mei 2013 | 1:31:00 PM

MyDomisil.Com - Pada bulan April 2012 silam, artis seksi Nikita Mirzani sempat mengutarakan keinginannya untuk memperbesar buah dadanya. Bahkan, Nikita menuturkan, dirinya akan mengalahkan wanita-wanita yang mempunyai ukuran buah dada besar. Meski demikian, Nikita mengaku tak ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Indonesia. Namun, ia ingin menjadi wanita dengan payudara terbesar di Jakarta. Membantah telah melakukan operasi untuk memperbesar buah dadanya, Nikita memilih mewujudkan keinginannya itu dengan cara alami.

Alhasil, semakin kesini, buah dada Nikita memang semakin besar. Penasaran dengan perkembangan ukuran buah dada Nikita Mirzani sejak ia mengawali kariernya di dunia entertainment hingga sekarang? Berikut adalah foto-foto ukuran dada Nikita Mirzani dari bulan ke bulan.

1. Awal Karier

Nikita Mirzani mengawali karirnya sebagai peserta ajang cari jodoh dalam acara “Take Me Out” yang ditayangkan di Indosiar. Wajahnya yang menarik mampu menggiringnya menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itulah, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Bahkan, Nikita juga mulai menerima banyak tawaran menjadi model dalam berbagai bidang. Pose seksi Nikita seolah menjadi ciri khas dari wanita cantik ini.

2. Semakin Tenar

Nama Nikita Mirzani semakin menjadi sorotan publik lewat berbagai peristiwa kontroversial yang menyangkut dirinya. Wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini juga kerap dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan para artis tampan seperti Ricky Harun, Kiky The Potters, dan Andrew Andika.

3. Identik Dengan Foto Hot

Nama Nikita Mirzani juga identik dengan foto-foto hot yang ia perlihatkan. Sepanjang tahun 2011 hingga 2012, telah banyak beredar foto-foto sensual Nikita di dunia maya. Mulai dari foto toples, berciuman dengan sesama jenis, hingga foto panasnya bersama seorang pria. Nikita mengaku, sebagian besar foto-foto tersebut dilakukannya karena iseng, dan sebagian lagi karena nilai seni yang terkandung di dalamnya.

4. Makin Tenar, Makin Besar

Banyaknya tawaran menjadi model majalah atau menjadi bintang video klip dan film, membuat nama Nikita Mirzani semakin melambung di jagat hiburan. Image seksi pun menjadi salah satu daya tarik yang melekat dalam penampilannya. Saat Nikita menghapus beberapa tato yang sudah terlanjur dirajahkan di tubuhnya, ukuran dadanya jelas terlihat lebih besar dari sebelumnya.

5. Tanpa Operasi, Wujudkan Keinginan

Nikita Mirzani memang pernah mengatakan bahwa ia berkeinginan untuk memperbesar ukuran dadanya di tahun 2012. Namun, ia tak mau menjalani operasi untuk mewujudkan keinginannya itu. Nikita lebih memilih proses pembesaran payudara dengan cara alami. Dalam foto terbaru di akhir Februari 2013 ini, terlihat semakin jelas perbedaan ukuran dada Nikita dari awal karirnya hingga kini. Hal ini lantaran ia rajin melakukan perawatan untuk mengencangkan payudaranya.
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website