bitcoin
Home » » Foto Batu Unik yang Bisa Merokok di China

Foto Batu Unik yang Bisa Merokok di China

Written By MDC on Kamis, 21 Februari 2013 | 8:28:00 PM


MyDomisil.Com - Benarkah tidak hanya manusia saja yang bisa merokok? Mungkin pernyataan tersebut ada benarnya mengingat kasus hewan-hewan yang ternyata punya kebiasaan merokok. Kalau manusia dan hewan dikatakan bisa merokok, masih masuk akal karena mereka memiliki mulut, hidung, dan paru-paru. Tapi bagaimana jika batu yang merokok?

Ya, itulah yang terjadi di China. Ada seorang kolektor yang dengan bangga memamerkan batu seperti patung yang katanya bisa menghabiskan 1 puntung rokok dalam waktu 5 menit saja. Dilansir dari Dailymail.co.uk, kolektor yang bernama Luo Yuanshui itu berasal dari Longyan, sebelah tenggara provinsi Fujian. Dia mengaku bahwa batu ajaib seberat 2,2 kg itu ditemukannya di pegunungan Shangyou.

Batu berwarna kuning-kecokelatan ini bentuknya menyerupai kepala yang pipih dengan satu lubang yang agak tersembunyi. Dan pada lubang itu, jika dimasukkan rokok dengan merek apapun, pasti rokok tersebut langsung habis hanya dalam waktu beberapa menit saja. Keunikan dari batu ajaib inilah yang membuat Luo ingin memamerkannya kepada publik, karena belum pernah ada batu yang bisa merokok. Berikut foto batu ajaib tersebut dalam aksi merokoknya, Apakah batu tersebut benar-benar merokok?


Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website