bitcoin
Home » , » Mantan Gitaris Netral, Ricky Dayandani "Miten" Meninggal Dunia

Mantan Gitaris Netral, Ricky Dayandani "Miten" Meninggal Dunia

Written By MDC on Senin, 23 Juli 2012 | 2:14:00 AM

MyDomisil.Com - Ricky Dayandani alias "Miten" mantan Gitaris Netral Meninggal Karena Radang Paru jadi berita sedih di banyak media gosip seleb tanah air. Meninggalnya Mithen Gitaris Band Brutal ini sendiri jelas mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan-rekannya di Band Netral.

Kabar duka datang dari gitaris Ricky Dayandani atau yang akrab disapa Miten. Musisi yang menjadi gitaris di masa awal terbentuknya Band Netral ini meninggal dunia saat menjalani perawatan radang paru-paru akut yang berimplikasi ke kanker, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Minggu (22/7/2012) sekitar pukul 11.40 WIB.

Jenazah Meaten sendiri disemayamkan di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, sebelum di makamkan hari Senin, 23 Juli 2012 di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Damar, kakak kandung Miten yang dikonfirmasi menyebutkan jika penyakit adiknya sudah sekitar setengah tahun terakhir diidap. “Sebenarnya Miten sudah mengalami sakit dari enam bulan lalu, tapi parahnya dua bulan terakhir.” “Dia nggak pernah mengeluh apa-apa sebelumnya,”


Bagus Bimo, vokalis sekaligus pemain bas Netral, yang dikonfirmasi membenarkan kematian sang rekan. “Ya, benar, meninggal pagi tadi. Dia kena radang paru-paru. Ya, ada kankernya juga. Ya, sudah komplikasi,”

“Terakhir ketemu semalam (Sabtu). Saya jenguk di rumah sakit dan memang baru diperbolehkan sama dokternya untuk dijenguk. Kondisinya semalam itu, untuk napas dia sudah kesulitan bernapas sendiri,” “Sakitnya sudah lama sekitar 2 bulan, tapi sekitar sebulan lalu dapat kabar kalau dia masuk ICU,”

Bagus sendiri selain mantan rekan Meaten di formasi pertama Netral Band, juga masih menjadi rekan di Band baru bernama Brutal, bersama Gabriel Bimo Sulaksono alias Bimo, yang juga eks Netral formasi 1.

“Dia itu gitaris yang punya ciri khas. Ciri khas Miten itu terasa banget di album-album awal Netral, Wa… lah.” “Ini yang juga membedakan Netral dengan Nugie, dengan Dewa waktu itu,” :( Selamat Jalan Miten Gitaris Band Brutal Eks Netral, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amien.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website