bitcoin
Home » » Humor Ramadhan : "Oia, Gw Lupa!!."

Humor Ramadhan : "Oia, Gw Lupa!!."

Written By MDC on Senin, 23 Juli 2012 | 1:04:00 AM

MyDomisil.Com - Sahur dengan menu ayam goreng dan sayur asem ditambah kerupuk kulit memang sungguh nikmat. Itulah menu andalan Mas Joko ketika sahur hari pertama di tempat kost-nya.

Namun apes, kebiasaan buruk Mas Joko yang selalu melahap apa saja yang ditemuinya setelah bangun tidur tidak hilang. Mas Joko melahap sebungkus kerupuk kulit sisa sahur semalam.

Fian: Mas Jok, lu nggak puasa??

Mas Joko: Oia, gw lupa!

Fian: Yasaalam.. Yaudah nggak apa-apa bro, klo lupa nggak membatalkan puasa kok..

Mas Joko: Tapi tenggorokan gw sereeet!! -__-

Fian: Yasaalam.. Yaudah gini aja deh, lu tidur lagi, terus bangun.. terus lu minum, terus lu bilang lagi, “oia, gw lupa!”

Mas Joko: minumnya boleh jus jeruk ga?.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website