bitcoin
Home » » Jika Anak-Anak yang Polos Curhat Kepada Tuhan

Jika Anak-Anak yang Polos Curhat Kepada Tuhan

Written By MDC on Senin, 30 Juli 2012 | 1:02:00 AM

MyDomisil.Com - Kita semua yang sudah pada dewasa pasti pernah curhat dengan Tuhan kan? Bagaimanapun itu, pasti ada cara yang kita lakukan untuk mencurahkan perasaan isi hati kita kepada Tuhan. Tapi, bagaimana yah jika anak-anak kecil yang masih polos curhat kepada Tuhan? Hem...kebayang gak sih apa yang mereka katakan? Nah, buat sahabat MDC Artikel kali ini semoga bisa membantu menjawab akan rasa penasaran anda semua kira-kira seperti apa sih curhat anak kecil yang polos kepada Tuhan.

Dan beginilah cara anak-anak kecil yang masih polos, curhat dengan Tuhan lewat sepotong surat yang mereka tulis. Check this out :

"Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka." ~Nan


"Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh." ~Sam


"Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?" ~Lucy


"Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?" ~Robert


"Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa." ~Elliott


"Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?" ~Jane


"Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu." ~Donna


"Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar." ~Jonathan


"Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar." ~Ruth
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website