bitcoin
Home » , » Setelah Perkosa Seorang Pria, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Setelah Perkosa Seorang Pria, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Written By MDC on Sabtu, 20 September 2014 | 5:49:00 PM


wanita perkosa pria

Setelah Perkosa Seorang Pria, Wanita Ini Ditangkap Polisi - Seorang wanita diduga telah memperkosa seorang pria yang sedang tertidur pulas di kediamannya di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Chantae Gilman (26) dituduh telah menggagahi seorang pria berusia 31 tahun setelah memasuki rumahnya tanpa izin pada tanggal 17 Juni. Korban kemudian terbangun pada pukul 2 dini hari dan menemukan Gilman, yang memiliki tinggi 173 centimeter dan berat 110 kilogram, sedang berhubungan seks dengannya sedangkan tangannya ‘diikat dibelakang kepalanya’.

Chantae Gilman

Sahabat MDC Pria itu kemudian segera menuju kantor polisi untuk melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya setelah berhasil lepas dari Gilman dan mengusirnya. Detektif kepolisian setempat, Roger Ishimitsu, menulis dalam laporannya bahwa korban tertidur ‘sangat pulas karena baru saja melalui hari yang panjang’.

Gilman dikenakan tuduhan perkosaan tingkat dua setelah DNA-nya ditemukan di tubuh korban setelah visum dilakukan. Dia membantah telah melakukan pemerkosaan dan mengatakan kepada petugas bahwa dirinya menderita gangguan bipolar dan psikosis. Korban mengatakan bahwa Gilman adalah kenalan dari salah satu tetangganya .
Lihat juga : Di Kantor Polisi Novie Amelia Teriak-Teriak Minta Diperkosa
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website