bitcoin
Home » » Ramalan Zodiak Minggu InI [19 Agustus - 25 Agustus 2013]

Ramalan Zodiak Minggu InI [19 Agustus - 25 Agustus 2013]

Written By MDC on Selasa, 20 Agustus 2013 | 8:48:00 AM


MyDomisil.Com - Bagaimana peruntungan Sahabat MDC pekan ini? Bagaimana juga asmara dan karir anda?. Simak ramalan zodiak periode 19 - 25 Agustus 2013 berikut:

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Setiap orang pernah terlibat masalah, jadi tak perlu khawatir. Lihatlah sesuatu dengan lebih sederhana agar terbebas dari rasa khawatir. Ini waktunya untuk mencari lahan bisnis dan menyisihkan sebagian tabungan untuk modal usaha. Tahan keinginan untuk investasi lewat emas atau valuta asing, tunggu hingga kondisi stabil. Rezeki: Mengalir lewat berwirausaha. Asmara: Susah atau senang, si dia tetap setia. Fisik: Badan semakin melar akibat makan tidak terkontrol. Hari baik: Rabu, ada tambahan pemasukan. Warna: Cokelat.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Aktivitas baru mengalihkan pikiran Anda dari berbagai persoalan. Mungkin Anda perlu mengembangkannya dari sekadar hobi menjadi peluang usaha. Saudara-saudara rindu kehadiran Anda. Kumpul-kumpul dengan keluarga besar di akhir pekan akan melepas kerinduan dan mempererat silaturahim. Rezeki: Hore, gaji naik! Asmara: Bosan jomblo. Fisik: Bobot badan menyusut. Hari baik: Selasa, bertemu kerabat dekat yang membawa kabar baik. Warna: Biru.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Kesabaran tengah diuji pekan ini. Masalah yang menghadang dapat diselesaikan dengan berpikir secara bijak dan berhati-hati dalam bertindak. Pekerjaan yang sempat tertunda akhirnya rampung juga. Perlu ekstra kerja keras, memang, namun akan sepadan dengan hasilnya. Rezeki: Pastikan kondisi dompet prima jika ingin berbelanja. Asmara: Jangan hanya tertarik pada penampilan fisik. Fisik: Nyeri leher. Hari Baik: Sabtu, mengenal si dia lebih jauh. Warna: Ungu.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Anda yang tengah terlibat konflik akan menemukan jalan keluar pekan ini. Dengarkan pendapat orang lain agar tidak melulu mengandalkan idealisme dan insting yang berbaur dengan asumsi. Dalam karier, Anda dituntut untuk berbuat lebih. Jangan khawatir, kerja keras yang dilakukan bukan untuk sia-sia. Rezeki: Rezeki di pertengahan minggu. Asmara: Yang ditunggu tak kunjung tiba. Fisik: Perut sedang tidak fit. Hari baik: Selasa, mendapat kejutan. Warna: Merah maroon.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Menginginkan perubahan itu wajar. Wujudkan keinginan untuk mengubah citra yang sudah lama diimpikan. Ke mana sosok diri Anda yang semula penuh semangat dan percaya diri? Rasa jenuh dan khawatir akibat dibayang-bayangi masa lalu membuat semangat yang dulu menggebu menjadi surut. Rezeki: Boros. Asmara: Mendominasi dalam mengambil keputusan. Fisik: Sakit perut akibat wisata kuliner. Hari baik: Kamis, menyibukkan diri dengan pasangan. Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Tekanan dari atasan cukup membuat pusing kepala. Ini tandanya selama ini Anda masih kurang berusaha. Walau sibuk, ada tambahan penghasilan menjelang akhir pekan. Namun bukan berarti Anda boleh berfoya-foya. Realistis saja dengan kondisi finansial Anda sekarang. Rezeki: Tagihan membengkak setelah libur panjang. Asmara: Pusing jomblo, pusing pula saat terlalu banyak pilihan. Fisik: Kurang olahraga. Hari baik: Kamis, bebas dari ancaman kantong kering. Warna: Putih.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Perkenalan dengan seseorang akan membuka gerbang menuju perbaikan karier dan finansial. Manfaatkan kesempatan ini, cari peluang seluas- luasnya agar karier tak lagi mandek. Pengeluaran membengkak, untungnya pemasukan stabil. Jaga ritme seperti ini agar anggaran tak lagi jebol. Rezeki: Seimbang. Asmara: Anda beruntung mendapatkannya. Fisik: Pilek dan demam. Hari Baik: Rabu, mendapat pujian dari pasangan. Warna: Abu-abu.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Perlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Terlalu mengandalkan emosi dapat mengacaukan suasana yang susah payah dibangun agar adem-ayem. Manajemen waktu, masalah lama yang perlu diperbaiki. Mulai dari hal-hal sederhana, seperti mengatur jam tidur atau pola makan. Rezeki: Terjebak dalam situasi sulit. Asmara: Bertemu pria idaman saat konflik dengan pasangan mencapai jalan buntu. Fisik: Makan teratur. Hari Baik: Selasa, mendapat kejutan dari seseorang. Warna: Cokelat.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Karena kegiatan yang padat, tubuh kelelahan. Hanya satu yang Anda butuhkan, beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Hindari kepenatan di pikiran dan buang jauh-jauh kekhawatiran yang menyiksa. Semua akan baik-baik saja jika Anda percaya. Rezeki: Menemukan solusi saat terbelit utang. Asmara: Si dia sudah memberi “sinyal”, sayangnya Anda tidak menyadarinya. Fisik: Perlu bed rest. Hari Baik: Senin, ada kabar baik untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Warna: Hijau.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Anda butuh hal-hal baru, perubahan besar untuk menghilangkan jenuh di tempat kerja. Mendekorasi meja kerja atau makan siang di tempat yang jarang dikunjungi, misalnya. Konflik dalam keluarga cukup menyita pikiran, carilah kegiatan mengasyikkan untuk mengalihkan pikiran, asalkan jangan lari dari masalah. Rezeki: Profesionalisme tengah diuji. Asmara: Belajar memegang komitmen. Fisik: Masuk angin. Hari baik: Kamis, tawaran promosi di tempat kerja. Warna: Kuning.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Keluarga dan pasangan menuntut Anda meluangkan waktu lebih banyak. Kesampingkan ego dan cobalah berbicara dari hati ke hati. Mendengar unek-unek orang lain akan mempermudah Anda mencari solusi yang menguntungkan kedua pihak. Cuek hanya akan membuat masalah lebih rumit. Rezeki: Ada angin segar untuk yang dompetnya nyaris kosong. Asmara: Belajar membaca bahasa tubuh. Fisik: Nyaris stres, tenangkan diri dengan musik klasik. Hari Baik: Sabtu, dimabuk asmara. Warna: Biru.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Ada perjalanan jauh yang akan Anda lakukan dalam waktu dekat. Bukan untuk pulang kampung, melainkan untuk urusan pekerjaan. Langkah tegas Anda mendapat simpati dari atasan. Promosi jabatan ada di depan mata. Jangan sia-siakan kesempatan. Rezeki: Seimbangkan pendapatan dengan pengeluaran. Asmara: Anda bad mood, pasangan ikut-ikutan. Fisik: Periksa kesehatan mata. Hari baik: Jumat, perbaikan karier. Warna: Toska.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website