bitcoin
Home » » Tanpa Busana, Ibu Ini Nekat Menyusui Anak Sambil Akrobat

Tanpa Busana, Ibu Ini Nekat Menyusui Anak Sambil Akrobat

Written By MDC on Jumat, 16 Agustus 2013 | 6:50:00 PM

Menyusui sambil akrobat

Tanpa Busana, Ibu Ini Nekat Menyusui Anak Sambil Akrobat - ASI (Air susu ibu) eksklusif adalah kebutuhan semua bayi sehingga tidak ada alasan apapun bagi para orang tua untuk tidak memberikannya. Termasuk ibu yang satu ini, yang tetap menyusui bayinya meski sedang akrobat dan tak berbusana. Amy Woodruff, seorang ibu muda di Hawaii menjadi pusat perhatian setelah mempublikasikan foto menyusuinya yang kontroversial.

Dalam foto tersebut, ia mempraktikkan yoga dengan posisi kepala di bawah dan kaki lurus ke atas, sementara bayinya, Naia, duduk mengisap payudaranya. Dalam foto yang diambil di kebun itu, Amy juga tidak mengenakan busana sama sekali. Dalam keterangannya, Amy memang tinggal di sebuah lingkungan yang bersifat clothing-optional alias tidak ada kewajiban bagi siapapun untuk mengenakan pakaian.

Meski banyak yang menentang, Amy mengaku tidak menyesali foto yang pertama kali dia publikasikan tahun 2011 itu. Ia mengatakan, pose tersebut adalah kegiatannya sehari-hari. Pada saat itu, ia sedang berlatih yoga dan tiba-tiba bayi Naia mendekat untuk menyusu. "Ini terjadi setiap saat. Saat payudara keluar dan bayi ada di sekitarnya, mereka akan berusaha meraihnya, dan mereka bisa! Saya telah nge-blog bertahun-tahun dan foto ini cuma berbagai momen indah yang terekam," tutur Amy seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (16/8/2013). Saat ini, Amy tengah sibuk menyapih Naia yang telah disusuinya selama 3 tahun. Meski mendengar ada yang menentang, Amy juga mengaku terkejut melihat banyaknya dukungan dari komunitas yoga dan ibu menyusui. Menurut Amy, tidak sedikit yang menyukai foto tersebut.

Sahabat MDC Para ahli merekomendasikan ASI eksklusif diberikan sekurang-kurangnya selama 6 bulan pertama kehidupan bayi. Dalam masa tersebut, bayi tidak dianjurkan mendapat asupan makan dan minum selain ASI. Makanan pendamping ASI hanya diberikan setelah masa 6 bulan.
Lihat juga : Heboh !! Seorang Ibu Rela Menyusui Anjing
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website