bitcoin
Home » , » Pasangan Lesbian Muslim Pakistan Nekat Menikah di Inggris

Pasangan Lesbian Muslim Pakistan Nekat Menikah di Inggris

Written By MDC on Selasa, 28 Mei 2013 | 11:11:00 AM


MyDomisil.Com - Dua orang perempuan Pakistan menjadi pengantin lesbian Muslim pertama di Inggris. Mereka menikah di Leeds, Woest Yorkshire, dengan adat tradisional negaranya. Rehana Kausar dan Sobia Kamar telah mengucap janji setianya di Inggris. Kedua perempuan yang berasal dari Kota Lahore dan Mirpur, Pakistan itu juga langsung meminta suaka politik ke Inggris tepat setelah mereka menikah.

Keduanya mengaku, nyawanya akan semakin terancam bila pulang ke kampung halamannya. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk yang beragama Muslim, Pakistan melarang praktik homoseksual dan lesbian. Usai kabar pernikahan mereka tersebar, pasangan lesbian itupun menerima banyak ancaman mati dari Inggris. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (27/5/2013).

"Negara ini (Inggris) membiarkan kami untuk melakukan hal itu. Ini merupakan keputusan pribadi yang harus kami ambil," ujar Kausar. "Yang terjadi di Pakistan, semua warga sangat ingin ikut campur dalam kehidupan pribadi warga lain. Mereka tidak menghormati kebebasan individu," paparnya.

Seperti diketahui, Kausar dan Kamar bertemu di Birmingham ketika mereka menuntut ilmu. Mereka pun sempat pulang ke kampung halamannya, dan pada akhirnya menetap di Yorkshire sebelum menikah. Sejauh ini, Kamar selalu mendeskripsikan Kausar sebagai "belahan jiwanya." Kedua perempuan itu mengaku saling mencintai satu sama lain dan tidak ingin berpisah.
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website