bitcoin
Home » , » Insiden Memalukan Baju Miranda Kerr Melorot Saat Syuting

Insiden Memalukan Baju Miranda Kerr Melorot Saat Syuting

Written By MDC on Sabtu, 25 Mei 2013 | 11:24:00 AM


MyDomisil.Com - Miranda Kerr selama ini memang sudah tersohor menjadi artis yang seksi dan mempunyai bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Tidak heran banyak brand-brand besar yang kemudian meminangnya menjadi brand ambassador mereka. Victoria Secret dan Kora Organics adalah beberapa nama brand yang kepincut dengan kecantikan dan kemolekan istri Orlando Bloom ini.

Tidak heran, beberapa waktu yang lalu ibu satu anak ini terlihat sibuk menjalani syuting iklan sebuah brand make-up, Kora Organics. Dengan mengenakan baju berwarna hitam dan berpotongan longgar, Kerr tampak berakting dengan luwes di sebuah pantai. Sayangnya, ditengah-tengah syuting iklan ini terjadi insiden yang tidak mengenakan bagi Kerr.

Kecelakaan fashion yang menimpa Kerr bermula saat angin bertiup kencang, baju artis cantik ini tak sengaja melorot hingga membuat payudaranya terlihat oleh banyak crew yang berada di lokasi syuting itu. Sontak kejadian itu membuat kaget Kerr yang sedang berakting siang itu.

Untungnya, Kerr masih bisa menutupi kepanikannya. Dengan masih tersenyum manis, dia buru-buru menutupi tubuhnya dan membetulkan posisi bajunya yang melorot. Dengan kesigapan, Kerr juga bisa langsung mengembalikan moodnya dan berlaku seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website