bitcoin
Home » , » Hot!!. Foto Bugil Mirip Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah Beredar

Hot!!. Foto Bugil Mirip Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah Beredar

Written By MDC on Kamis, 23 Mei 2013 | 2:20:00 PM


MyDomisil.Com - Sefti Sanustika, Istri ketiga Ahmad Fathanah akhir-akhir ini memang kerap menjadi sorotan media karena keterlibatan sang suami yang kini tengah menjadi tahanan KPK. Kali ini Sefti Sanustika lagi-lagi menjadi sorotan publik terkait foto syur yang diduga dirinya kini beredar di jejaring sosial Facebook.

Di dalam sebuah akun Facebook yang bernama Sefty Sanustika, ada foto yang diunggah pada tanggal 14 Februari 2012 lalu, foto tersebut menampilkan wanita yang mirip dengan istri Fathanah. Akun Facebook tersebut mulai bergabung di Facebook sejak 14 Januari 2012 dan pernah belajar di SMA 1 Sejahtera Depok. Foto tersebut memperlihatkan wanita yang berpose di kamar tidur dengan mengenakan pakaian minim yang sedikit mengekspos dadanya.

Di foto yang lain tampak wanita yang mirip Sefti Sanustika berada di bak mandi (bathtub) dan tubuhnya dilumuri sabun mandi. Nampak sekali, ia sengaja mengabadikan pose itu dengan kamera. Dari pose itu, sangat terlihat kedua payudaranya yang cukup besar terlihat.

Ia pun tidak nampak menyembunyikan kedua milik ‘barangnya’ itu. Selain itu, ada juga pose mirip sefti sanustika yang berada di bathtub dan kedua tangannya menutupi payudaranya itu. Di pose ini, hampir seluruh bagian tubuhnya dilumuri sabun mandi. Dalam sebuah infotainment di televisi swasta disebutkan, Sefti Sanustika yang dulunya berprofesi sebagai penyanyi dangdut mempunyai hobi koleksi foto bugil dirinya.
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website