bitcoin
Home » » Cewek Nekat, Tato Nama Kekasih di Wajah

Cewek Nekat, Tato Nama Kekasih di Wajah

Written By MDC on Rabu, 06 Februari 2013 | 11:59:00 PM


MyDomisil.Com - Umumnya tato terbagi 2 jenis. Ada tato permanen dan ada tato sementara. Untuk tato sementara, proses pengerjaannya singkat, karena hanya lapisan atas kulit yang dilukis. Sedangkan pada tato permanen, pengerjaannya akan membutuhkan waktu yang cukup lama, karena menggunakan jarum untuk memasukkan tinta ke bagian bawah kulit.

Untuk menghapus tato permanen pun membutuhkan pengerjaan yang tepat. Meski dilakukan dengan tepat, tato permanen tetap akan menimbulkan bekas pada kulit ketika dihapus. Seni mentato tubuh itu umumnya meliputi, tangan, punggung, dada, pinggang, dan bagian tubuh yang lainnya, tetapi masih jarang ditemui orang yang nekat mentato wajahnya.

Tapi, tidak dengan gadis yang satu ini. Adalah seorang gadis Rusia lulusan sebuah universitas, bernama Lesya. Dia memberikan izin pada sang kekasih untuk mentato wajahnya dengan ukiran nama sang kekasih, yaitu Rouslan Toumaniantz. Tidak tanggung-tanggung, tato yang dibuat permanen setinggi lebih dari 12 cm itu, menghiasi pipi, dan dagu Lesya.

Begitu yakinkah Lesya dengan hubungan cintanya bersama Rouslan? Diakui Lesya kepada Huffingtonpost.com, mereka sudah bertunangan. Hal itu dibuktikan oleh Lesya dengan mengganti nama belakangnya dengan nama belakang Rouslan, yaitu Toumaniantz. Dan tampaknya, pasangan yang pertama kali bertemu di salah satu situs chatting online sudah sangat yakin dengan hubungan mereka.

Bahkan, dia sampai mengatakan mau supaya Rouslan mentato seluruh tubuhnya. Rouslan sendiri, yang adalah seorang seniman tato sempat menuai banyak hujatan di dunia maya pada 2009 lalu, dikarenakan seorang gadis 18 tahun pernah menuduhnya mentato 56 bintang pada wajah gadis yang bernama Kimberley Vlaminck. Tapi kemudian gadis tersebut menarik kembali ceritanya, dengan mengaku bahwa dirinya berbohong. Mungkinkah, suatu saat nanti Lesya akan menyesali keputusannya itu? Lihat juga : Video : Gadis Ini Nekat Tattoo Tepat di Anusnya
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website