bitcoin
Home » , » 5 Tips Saat Bertemu dengan Mantan

5 Tips Saat Bertemu dengan Mantan

Written By MDC on Minggu, 10 Februari 2013 | 4:10:00 PM


MyDomisil.Com - Berpisah dengan pasangan bukanlah hal menyenangkan. Hubungan cinta yang telah terjalin harus diakhiri. Begitu pula hubungan dengan sang mantan setelah pisah, kadang terjadi perasaan kurang enak hati saat suatu hari bertemu kembali. Sikap salah tingkah kerap muncul. Dikutip dari Boldsky, bertemu dengan mantan memang perlu mengatur hati.

Sebab, dia bukan siapa-siapa Anda lagi. Tips berikut ini mungkin dapat membantu Anda ketika suatu hari bertemu mantan kembali:

1. Bersikap santai dan jangan panik.
Mengambil napas dalam-dalam dapat membantu memperoleh ketenangan. Pasang mimik wajah yang terlihat lepas dari bentuk ketegangan.

2. Berpikir positif.
Kadang seseorang selalu menerka sesuatu yang negatif akan terjadi ketika berjumpa dengan mantan. Anda tidak perlu salah tingkah seperti itu. Hadapi dia dengan sikap sederhana dan tampil apa adanya. Dan, tidak perlu juga untuk selalu memberikan penggambaran negatif pada mantan Anda.

3. Hindari untuk mendekatinya.
Artinya, Anda tidak perlu memiliki inisiatif menyapanya atau menghampirinya saat bertemu di suatu tempat. Biarkan dia yang mengambil langkah untuk mendekati Anda. Cara ini tepat dilakukan jika penyebab perpisahan adalah ulahnya dan Anda masih memiliki sakit hati karena hal itu.

4. Tidak perlu berpura-pura kalau Anda sudah punya kekasih baru
jika memang belum ada. Sebab, jika ketahuan, ini hanya menunjukkan bahwa Anda sebenarnya kurang nyaman atau putus asa telah kehilangan dirinya.

5. Berikan jawaban yang sifatnya to the point kala mengobrol.
Jauhi materi obrolan yang sifatnya basa-basi dan bisa membuat Anda terkenang dengan kebersamaan di masa lalu. Anda mesti punya sikap yang jelas sebagai konsekuensi dari perpisahan. Lihat juga : 7 Tanda Kamu Masih Sulit Melupakan Mantan Pacar
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website