bitcoin
Home » , » Video Konvoi Bermotor Blokir Jalan Raya untuk Melamar Kekasih

Video Konvoi Bermotor Blokir Jalan Raya untuk Melamar Kekasih

Written By MDC on Kamis, 31 Januari 2013 | 7:00:00 PM


MyDomisil.Com - Ada banyak cara unik yang bisa dilakukan untuk melamar kekasih, salah satunya yang dilakukan geng bermotor. Hector "Tank" Martinez melamar kekasihnya saat acara kumpul pecinta motor bernama "Unity Ride". Mereka hingga menutup jalan raya sibuk di Los Angeles untuk melakukan lamaran ini.

Hector telah merencanakan ide melamar kekasihnya, Paige Hernandez, di jalan raya sejak Oktober tahun lalu. Lalu pada awal Januari ini ia bergabung bersama 300 pemilik motor lainnya mewujudkan prosesi lamaran unik tersebut. Mereka pun konvoi di jalan raya bebas hambatan di California.

Saat konvoi yang memenuhi jalan dilakukan, Hector menghentikan motornya dan meminta Paige turun dari boncengan. Setelah itu ia memamerkan aksi menyemburkan asap pink dari knalpot motornya. Kemudian Hector berlutut menyerahkan cincin melamar Paige yang diikuti sorakan penuh semangat anggota konvoi lainnya. "Ketika Paige dan aku membicarakan lamaran, ia menyebutkan ingin menjadi dilamar dengan melibatkan sepeda motor, tapi dia juga ingin keluarganya berada di sana," kata Martinez pada Buzzfeed. "Dengan mengusulkan di jalan bebas hambatan dan memiliki semua anggota keluarga kami menonton di jalan layang, aku bisa memberinya yang terbaik."

Video aksi nekat acara lamaran ini pun telah ditonton puluhan ribu kali di YouTube. Para netizen mengaku terpukau dengan aksi Hector dan menyebutnya luar biasa sekaligus romantis. Namun tak sedikit yang mengkritik karena tindakan itu menyebabkan kemacetan di jam sibuk. Inilah video aksi Hector melamar dengan menutup jalan raya:


Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website