bitcoin
Home » , » "Hoverbike", Motor Terbang Pertama di Dunia

"Hoverbike", Motor Terbang Pertama di Dunia

Written By MDC on Minggu, 05 Agustus 2012 | 12:34:00 AM

Hoverbike

MyDomisil.Com - Motor terbang seperti di film Star Wars bukanlah sebuah mimpi belaka lagi sebab motor terbang pertama sudah berhasil diciptakan. Meskipun butuh banyak penyempurnaan di sana sini namun ini mungkin menjadi tonggak awal terciptanya motor terbang sebenarnya yang dipastikan pengendaranya akan terbebas dari jalanan yang macet.

Sebagai informasi, motor ini bernama HOVERBIKE, kendaraan terbang ini dibuat oleh sorang warga Australia bernama Chris Malloy. Kendaraan ini memang masih berupa prototype dan belum dicoba untuk perjalanan jarak yang jauh. Sedangkan untuk mengendalikannya gak sulit-sulit amat kok.. tekanan dari rotor dapat dikontrol dengan stang kanan, sedangkan stang kiri berfungsi untuk mengatur baling-baling kontrol.

Sedangkan untuk maju dan mundur, pengendara dapat menarik tuas stang ke bawah dan untuk belok kiri kanan, pengendara hanya butuh untuk memutar stang ke arah kiri dan kanan (hampir mirip motor beneran loh ). Kendaraan ini ditenagai oleh mesin 1170 CC 4 tak sedangkan tanki bahan bakar dapat menampung hingga 30 liter bahan bakar. Karena motor ini nggak jalan di darat alias di udara, motor ini dilengkapi dengan parasut otomatis untuk pengemudi.
Lihat juga : Motor Unik nan Sangar Dilengkapi Senjata

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website