bitcoin
Home » , » Zombie Survival Machine, Mobil Anti Mayat Hidup dari Hyundai

Zombie Survival Machine, Mobil Anti Mayat Hidup dari Hyundai

Written By MDC on Jumat, 27 Juli 2012 | 1:27:00 AM

MyDomisil.Com - Zombie merupakan sebutan mayat hidup dalam sistem kepercayaan Voodoo, selama ini sahabat MDC mungkin mengira hanya ada dalam film saja mobil yang dirancang khusus untuk mampu bertahan dari serangan mayat hidup atau yang lebih anda kenal dengan sebutan Zombie.

Kali ini pengembang mobil ternama Hyundai benar-benar mewujudkan rancangan mobil yang hanya dalam film tersebut. Seperti dilansir dari laman Autoblog, rancangan mobil anti zombie Hyundai ini merupakan hasil dari modifikasi dari jenis Elantra. Dengan penambahan berbagai alat seperti jendela lapis baja, ban berduri, lampu sorot dan tameng berduri pada bagian depan, sedan kompact ini terlihat semakin sangar.

















Hyundai merancang mobil ini khusus untuk merayakan edisi ke-100 dari komik The Walking Dead, dimana komik ini memiliki cerita tentang serangan zombie dan terbit pertama kali di tahun 2003. Berhubung begitu tenarnya, komik yang berjudul The Walking Dead sudah diadaptasi ke serial televisi dengan judul yang sama.

Untuk desain mobil anti zombie Hyundai bekerjasama dengan Robert Kirkman selaku pembuat komik. Kirkman sangat antusias dan senang dapat bekerjasama dengan Hyundai untuk mendesain mobil yang mengadaptasi dari cerita pada komik yang dibuatnya. Mobil sangar ini dinamai dengan Zombie Survival Machine yang dipamerkan di San Diego Comic Con, Amerika Serikat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website