bitcoin
Home » » Sangar !! Keluar Penjara, Jennifer Dunn Tato Tengkorak

Sangar !! Keluar Penjara, Jennifer Dunn Tato Tengkorak

Written By MDC on Rabu, 11 Juli 2012 | 5:29:00 PM


MyDomisil.Com - Ternyata, tak hanya Nikita Mirzani dan Cinta Penelope yang memiliki banyak tato ditubuhnya. Diam-diam aktris muda Jennifer Dunn juga senang menggambar tubuhnya dengan tato.

Sampai saat ini, aktris berusia 23 tahun itu telah memiliki tujuh tato. Setelah bebas dari hukuman penjara, Jennifer kembali membuat tato di bagian lengan kirinya dengan gambar tengkorak.


"Ini tato muka aku dibuat tengkorak. Selama ini tato kan biasa saja, ini gebrak sedikit saja. Tato pertama 17 tahun gambar angel. Total tujuh tato," kata Jennifer saat ditemui di Takigawa Restaurant, Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, Jennifer menolak gambar tengkorak di lengannya diidentikkan sebagai simbol masa lalunya yang kelam. Jennifer justru meyakini, tato tengkorak itu melambangkan keindahan yang abadi.


"Enggak juga sih, kata yang natoin aku ini artinya 'beautiful until die'," ungkapnya. Meski merasa sakit saat ditato, tapi Jennifer ketagihan dan ingin menambah lagi tato di tubuhnya. "Pasti nambah, sakit sih tapi pingin (nambah), nagih. Hampir semua tato saya suka, yang di pinggul favoritku, 'Jennifer D'," tandasnya.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website