bitcoin
Home » , » Putra Sylvester Stallone di Temukan Tewas di Rumahnya

Putra Sylvester Stallone di Temukan Tewas di Rumahnya

Written By MDC on Sabtu, 14 Juli 2012 | 12:59:00 PM


MyDomisil.Com - Sutradara dan aktor yang bercita-cita tinggi Sage Stallone ditemukan tewas di rumahnya di Hollywood, Jumat (13/7). Kabar kematian putra bintang film Sylvester Stallone itu dibenarakn oleh pihak berwenang dan pengacara almarhum.

Polisi dan pengacara Sage Stallone memberi keterangan berbeda mengenai bagaimana Sage ditemukan. Polisi memastikan tak ada tanda orang masuk secara paksa atau tindak kekerasan terhadap pria 36 tahun itu. Sage merupakan putra bungsu dari perkawinan pertama Stallone.

Sebaliknya, pengacara George Braunstein mengatakan, Sage ditemukan oleh seorang pengurus rumah tangga. "Ada keprihatinan karena keluarga dan temannya belum mendengar kabar dari dia dalam satu hari belakangan. Itu sebabnya mengapa pengurus rumah pergi ke sana serta membuka pintu rumahnya," kata pengacara itu.

"Ini tragedi. Ia masih muda, pembuat film yang bagus dan sangat berbakat dan orang yang menyenangkan," jelas Braunstein. Sage Stallone telah tampil di sejumlah film, terutama bersama ayahnya dalam film 1990-an "Rocky V". Ia tampil sebagai anak tokoh utama, Rocky Balboa Jr.

Ia juga tampil di film bencana 1990, "Daylight". Di dalam film tersebut, Stallone tampil sebagai seorang pahlawan yang memimpin pelarian dari satu terowongan New York yang ambruk dan putranya main sebagai seorang tahanan.

Sylvester Stallone, seperti dikatakan sang manajer, mengaku terpukul. "Sylvester Stallone sangat terpukul dan sedih karena kehilangan putranya, Sage Stallone. Perasaannya bersama Ibu Sage, Sasha. Sage adalah pemuda yang luar biasa dan sangat berbakat.

Kehilangan dia akan terasa selamanya." Baik polisi maupun Braunstein tak memberi perincian khusus mengenai penyebab kematian Sage.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website