bitcoin
Home » , » Lady Rocker Malaysia Ella, Akhirnya Melepas Masa Lajangnya di Usia 46 Tahun

Lady Rocker Malaysia Ella, Akhirnya Melepas Masa Lajangnya di Usia 46 Tahun

Written By MDC on Sabtu, 14 Juli 2012 | 3:43:00 PM


MyDomisil.Com - MUSIK Malaysia sempat populer di Indonesia pada era 80 hingga 90-an. Salah satu musisi Malaysia yang cukup naik daun di sini, penyanyi slow rock perempuan bernama Ella.

Kala itu, lagu-lagu Ella seperti “Dua Insan Bercinta” dan “Sembilu” kerap diputar radio-radio di Indonesia. Dia juga pernah berduet dengan Deddy Dores dalam lagu “Mendung Tak Berarti Hujan”.

Pada tanggal 6 Juli kemarin, wanita yang bernama lengkap Norzila Aminudin ini mengakhiri masa lajangnya di usia 46. Mengutip situs Daily Chilly, Jumat (13/7), ini merupakan pernikahan pertama bagi Ella. Dia dipersunting oleh seorang pilot bernama Azhar Ghazali, yang usianya 16 tahun lebih muda.

Ketika wartawan bertanya mengapa baru sekarang dia menikah, Ella menjawab pendek; “Jodoh”. Yang Asmah Yong, ibunda Ella yang berusia 85 tahun berharap putri dan mantunya ini bahagia selamanya.

Pada akad nikah, Ella memakai busana rancangan Saiful Baharin senilai 8000 Ringgit, atau sekitar 23 juta Rupiah. Kembali ke tahun 90-an, Ella pernah menjalin hubungan dengan atlet bulu tangkis Rashid Sidek. Dia juga sempat dikabarkan berpacaran dengan pengusaha dan pejabat.

Sementara dengan Azhar, Ella sudah kenal sejak 9 tahun lalu. Tapi baru 3 tahun terakhir keduanya menjalin hubungan serius, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Selamat, Ella dan Azhar.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website