bitcoin
Home » » Kristen Stewart Kedapatan Selingkuh, Robert Pattinson Merasa Terhina

Kristen Stewart Kedapatan Selingkuh, Robert Pattinson Merasa Terhina

Written By MDC on Minggu, 29 Juli 2012 | 2:56:00 AM

MyDomisil.Com - Aktris Kristen Stewart diterpa kabar perselingkuhan. Kristen selingkuh dari Robert Pattinson dan memiliki hubungan cinta dengan seorang pria beristri. pria beristri itu tak lain adalah sutradara dari film terbarunya 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders. Perselingkuhan itu terjadi baru-baru ini dan kini sangat disesali oleh Kristen.

"Kristen sangat sedih. Itu adalah kesalahan dan hanya sebuah penilaian sesaat," ujarnya. Menurut sumber, Kristen menolak disebut berselingkuh dengan Rupert. "Itu hanya momen sebentar saja yang seharusnya tidak terjadi,". "Dia tidak pernah bermaksud menyakiti siapapun. Dia orang baik yang kebetulan baru saja mengambil pilihan salah," tambahnya.


Kristen Stewart mengakui kabar perselingkuhan dirinya dengan sutradara filmnya. Bintang Twilight itu pun minta maaf pada sang kekasih Robert Pattinson. Dikutip dari People, Kristen mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perselingkuhannya itu. Dalam pernyataan yang dirilis Rabu (25/6/2012), aktris cantik tersebut mengungkapkan permintaan maafnya ke semua orang terdekatnya, termasuk Robert Pattinson.

"Aku sangat menyesal atas rasa sakit dan malu yang aku sebabkan pada semua orang yang dekat denganku dan semua pihak yang kena dampaknya. Perselingkuhan ini telah merusak hal terpenting dalam hidupku, orang yang paling aku cintai dan hargai, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku benar-benar minta maaf," urai Kristen dalam pernyataannya.


Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa perselingkuhan Kristen dengan Rupert itu terjadi belum lama ini. Aktris 22 tahun itu sangat menyesali dan merasa percintaannya dengan pria beristri tersebut kesalahan sesaat. Kristen selingkuh dengan sutradara 41 tahun itu setelah empat tahun menjadi kekasih Robert. Dua minggu sebelum kabar perselingkuhan ini terungkap, Kristen dan Robert masih tampak mesra, tertawa bersama saat menghadiri acara Comic Con.

Bukti Perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders.
Lihat Foto Selengkapnya:





















































Aktor tampan Robert Pattinson kini sedang merana karena perselingkuhan sang kekasih Kristen Stewart dengan sutradara beristri, Rupert Sanders. Rencana pernikahan pasangan yang telah menjalin asmara selama tiga tahun itu pun gagal. Hubungan pasangan yang bertemu di lokasi syuting 'Twilight' itu terlihat kuat. Bahkan Rob sapaan akrabnya, telah berencana akan menikahi kekasihnya itu.

"Dia (Rob) akan menghabiskan waktunya dengan Kristen," ujar teman Rob. Rob pernah mengungkapkan isi hatinya pada Kristen bahwa ia ingin gadis 23 tahun itu lebih terbuka soal percintaan. Dilansir US Magazine, awalnya, Kristen menolak, namun ia mengaku ingin memiliki anak dari Rob.

Tapi tampaknya rencananya itu hanya tinggal kenangan. Kini, bintang 'Twilight' itu patah hati dan merasa terhina. "Dia terlihat sangat sedih, patah hati dan merasa terhina. Sementara Kristen memohon-mohon," tutur sang sumber.

Hingga kini, Rob belum memberikan pernyataan menanggapi perselingkuhan yang dilakukan Kristen dan Rupert. "Sekarang dia tak ingin mengatakan apapun di hadapan publik hingga dia tahu apa yang akan dilakukannya. Rob sangat terluka oleh Kristen. Mengetahui dia (Kristen) selingkuh adalah bukan hal yang diharapkan darinya," tutupnya. Sejak berita menghebohkan ini mencuat, Kristen tampak berjalan di sekitar jalan di Los Angeles dengan mata yang bengkak dan lusuh, kemarin. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Jumat (27/7/2012).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website