bitcoin
Home » » Gary ‘Stretch’ Turner, Pria Dengan Kulit Paling Elastis di Dunia

Gary ‘Stretch’ Turner, Pria Dengan Kulit Paling Elastis di Dunia

Written By MDC on Jumat, 27 Juli 2012 | 7:38:00 PM

MyDomisil.Com - Sekilas melihat, Gary Turner mirip dengan kebanyakan pria normal lainnya, namun tahukah sahabat MDC bahwa pria berusia 41 tahun ini adalah orang dengan kulit paling elastis dunia. Kulit Gary ‘Stretch’ Turner begitu longgar dan elastis, dan ia bahkan bisa mengubah perutnya menjadi sebuah meja yang mampu menampung tiga liter bir.

Diketahui, Gary menderita kasus ekstrim dari Ehlers-Danlos, sebuah gangguan genetik langka yang telah melemahkan kulitnya. Dalam kebanyakan kasus, gangguan tersebut membuat pembuluh darah serta sambungan sendi melemah, dan diderita oleh sekitar satu dari 10.000 orang di dunia. Namun kasus yang menimpa Gary ini adalah sangat jarang terjadi.

“Jika melihat sel-sel kulit anda sendiri di bawah mikroskop, mereka akan terlihat bagus dan bulat serta saling terikat di banyak tempat. Tapi sel kulit saya cenderung lebih bergerigi, dan tidak terikat bersama cukup baik.” tuturnya kepada ABC News.










“Cara terbaik untuk menggambarkannya adalah bahwa aku dibangun seperti keranjang dengan anyaman yang buruk,” tambahnya. Gary mengatakan bahwa kulitnya sebenarnya dua kali lebih tips dari kulit normal. Meskipun anda tidak akan percaya ketika melihatnya, kulitnya hampir setipis kertas.

Menurut Gary, ia pertama kali menyadari kulitnya dapat melar sedemikian rupa ketika berusia sekitar tiga atau empat tahun. “Saya mempunyai seorang paman yang saat itu berusai sekitar 10 tahun. Ia biasanya menarik kulit saya dan menunjukkan hal tersebut kepada teman-temannya. Saya tahu dari reaksi mereka bahwa aku memiliki sesuatu kemampuan yang aneh.” ungkapnya.

Ia merupakan mantan bintang Circus of Horrors, kelompok yang mengikuti audisi untuk ajang Britain’s Got Talent pada tahun lalu. Dia sekarang bergabung dengan Royal Family of Strange People, sebuah perkumpulan individu-individu unik yang melakukan pertunjukan di London.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website