bitcoin
Home » , » Desain Eksterior Unik nan Mewah, Ferrari F430 Berlapis Kulit

Desain Eksterior Unik nan Mewah, Ferrari F430 Berlapis Kulit

Written By MDC on Sabtu, 14 Juli 2012 | 1:13:00 AM


MyDomisil.Com - Kita telah banyak melihat mobil mewah yang interiornya dibuat dari kulit. Namun seorang pria kaya asal Prancis melapisi seluruh bagian body mobil Ferari miliknya dengan balutan kulit. Spesialis mobil mewah kustom, Dartz, ditugaskan oleh seorang klien yang berbasis di Riviera Prancis untuk membuat Ferrari F430 miliknya dilapisi dengan kulit hitam.

Perusahaan asal Latvia itu kemudian menerima tantangan tersebut, setelah sebelumnya menjadi tenar karena menciptakan sebuah mobil SUV anti peluru, seharga 1 juta pound, dengan kursi yang terbuat dari kulit paus.

Pemilik Dartz, Leonard Yankelovich mengatakan bahwa salah seorang pelanggannya yang sangat kaya dari Cote d’Azur menginginkan eksterior kulit bagi supercar-nya, dan ia mengatakan bahwa mereka mampu mengabulkan keinginan sang klien tersebut.

“Butuh waktu 16 hari bagi tiga orang staf saya untuk memasang kulit itu pada body mobil sampai selesai. Dia sangat-sangat gembira ketika melihat hasilnya.” tutur Yankelovich.

Selain waktu yang dibutuhkan untuk mengubah mobil itu, Yankelovich tidak mengungkapkan bagaimana cara pengerjaannya atau berapa biaya yang dibutuhkan dalam pembuatannya.

Dia juga menambahkan bahwa kulit itu asli, namun secara misterius menggambarkannya sebagai ‘sesuatu diantara’ kulit dan bahan vinyl. Diketahui, Dartz mempunyai spesialisasi dalam pembuatan kendaraan lapis baja, dan juga pernah membuat kendaraan lapis baja untuk Vladimir Lenin, Leon Trotsky, dan Tsar Nicolas II.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website