bitcoin
Home » , » Atlet-Atlet Cantik nan Seksi Siap Berlaga di Olimpiade London 2012

Atlet-Atlet Cantik nan Seksi Siap Berlaga di Olimpiade London 2012

Written By MDC on Kamis, 19 Juli 2012 | 6:18:00 PM

MyDomisil.Com - Tubuh molek dan seksi tidak hanya dimiliki para sopermodel yang melenggok di atas catwalk. Jangan salah, banyak atlet internasional yang juga memiliki keindahan tubuh layaknya supermodel. Nah kali berikut MDC mencantumkan beberapa daftar atlet-atlet cantik nan seksi yang kan berlaga di Olimpiade London 2012 :

Darya Klishina - Rusia

Dara 21 tahun ini siap bertarung di lintasan lompat jauh. Ia merupakan pemegang rekor atlet junior Rusia dengan lompatan sejauh 7,03 meter. Pemilik wajah fotogenik ini hobi mengenakan setelan kostum dengan warna berbeda, tak lupa jam tangan melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Christina Vukicevic - Norwegia

Pelari gawang asal Norwegia ini terlahir dari seorang ayah yang juga atlet, Peter Vukicevic. Pada Olimpiade Moskow 1980 silam, Vukicevic memperkuat kontingen Yugoslavia. Tak heran jika dara 25 tahun ini dilatih oleh ayahnya sendiri. Ia meraih juara internasional pertama kali saat merebut medali emas European Youth Summer Olympic Festival 2003.

Shin Soo Ji - Korea

Atlet senam asal Korea ini juga akan hadir pada momen besar Olimpiade 2012 di London. Dikutip dari Korea Times, Olimpiade nanti akan menjadi kesempatan pertamanya untuk berlaga di arena.

Anna Chicherova - Rusia

Atlet lompat jauh Rusia ini mencetak rekor baru pada Februari lalu dan namanya masuk ke dalam daftar pelompat jauh terbaik sepanjang massa. Selain punya catatan prestasi mengkilap, dia juga suka difoto sebagai model.

Leryn Franco - Paraguay

Dikenal pula sebagai model dan bintang televisi Paraguay, Leryn Franco bersiap meraup medali emas untuk nomor lempar lembing di Olimpiade 2012, London. Tak hanya tekniknya yang memukau, kecantikan di dalam dan luar lapangan membuatnya menjadi pusat perhatian pencinta olahraga.

Natalie Coughlin - Amerik Serikat

Siapa yang sangka bahwa wanita manis ini ternyata merupakan jagoan arena renang. Pada tahun 2008 di Beijing, Natalie Coughlin menjadi atlet perempuan Amerika pertama yang melahap enam medali emas sekaligus pada Olimpiade Musim Panas lalu. Tahun ini dia pun akan berlaga di arena.

Alicia Sacramone - Amerika Serikat

Liukan tubuh pesenam Alicia Sacramone sama cantiknya dengan bentuk tubuh dan wajahnya. Wanita kelahiran Boston, Amerika, 25 tahun lalu ini sempat pula memecahkan rekor medali emas pada World Artistic Gymnastic Championships di Tokyo tahun lalu. Pada Wicked Local, Alicia sempat menyatakan, “Mendapatkan medali apapun sudah bagus. Tapi semua orang pasti ingin medali emas.”

Maria Sharapova - Rusia

Kesempatan pertama tampil di Olimpiade disikapi dengan sangat percaya diri oleh petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova. Walau sempat kecewa karena tidak mengikuti Olimpiade Beijing di tahun 2008 karena cedera bahu, Maria akan siap menjadi bintang arena nanti.

Nastia Liukin - Amerika Serikat

Nastia Liukin Pesenam Amerika keturunan Soviet ini menyatakan pada Reuters, “Saya tidak mau menyesal. Saya harus mencobanya,” saat ditanya mengenai seberapa optimis dia menghadapi Olimpiade 2012.

Lolo Jones - Amerika Serikat

Lolo Jones, atlet lari cepat dari Amerika Serikat, membuat pernyataan mencengangkan akhir bulan lalu. "Mempertahankan keperawanan ternyata lebih sulit ketimbang latihan untuk Olimpiade," ujar pelari 6-100 meter ini. Sontak, Jones menjadi 'buah bibir'. Tapi semuanya segera berakhir, setidaknya dua bulan lagi. Yakni, ketika peluit pertama Olimpiade Musim Panas 2012 yang digelar di London, Inggris, ditiup.

Melanie Adams - Australia

Tak hanya cantik, dara 24 tahun ini memiliki tubuh langsing dan seksi. Wajar saja jika ia kerap berpose menggoda dalam berbagai sesi pemotretan di lintasan lari. Atlet lompat tinggi berambut blonde ini bahkan sempat ingin mengikuti ajang kecantikan Miss Universe.

Jessica Ennis - Inggris

Kecantikan dan bagaimana dia bergaya terasa berbeda dengan bagaimana dia bertanding pada cabang pentathlon. Jessica Ennis, atlet Inggris yang baru memperoleh medali perak pada International Association of Athletics Federations (IAAF) World Indoor Championships 2012 pada 9 Maret di Istanbul, Turki, diramalkan akan meraih medali emas untuk negerinya.

Keri-Anne Payne - Inggris

Dua kali meraih Kejuaraan Open Water di nomor 10 km, Keri pun merasa optimis untuk memenangkan medali emas pada Olimpiade 2012 nanti. Atlit renang Inggris ini menyatakan pada Evening Standar, “Saya tidak masalah dianggap sebagai ‘pin up girl’ selama dapat memacu wanita lain untuk turut bersemangat berolahraga.”

Josefine Oqvist - Swedia

Punggawa tim nasional sepakbola Swedia ini merumput bersama klub Tyreso FF. Atlet berambut blonde ini merupakan pencetak gol penentu kemenangan timnasnya saat melawan Kanada di semifinal Piala Dunia Wanita 2003. Di tahun itu pula, ia dinobatkan sebagai pesepakbola pendatang baru terbaik di negaranya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website