bitcoin
Home » » 4 Film Terlaris dengan Akhir yang Tidak Mengenakan

4 Film Terlaris dengan Akhir yang Tidak Mengenakan

Written By MDC on Sabtu, 06 Oktober 2012 | 7:41:00 PM

MyDomisil.Com - Bagi kalian para pecinta film, tentunya penasaran dong dengan akhir dari sebuah film yang kalian tonton di gedung bioskop?? Dan tentunya kalian juga mengharapkan akhir yang enak dari film itu bukan? Benar enggak?? Nah, kita punya daftar film dengan ending yang sangat tidak mengenakkan loh. Penasaran apa aja filmnya??

1. Titanic

Film ini termasuk film kedua teralaris sepanjang massa setelah keuntungannya film Titanic dilewati oleh film Avatar yang sama-sama dibuat oleh sutradara yang sama James Cameron. Film ini dari awal hingga menuju akhir cerita, film itu dikemas dengan sangat bagus. Film itu terdapat adegan saat Rose (Kate Winslet) melepaskan Jack (Leonardo DiCaprio) ke laut ketika mereka terapung. Tapi ternyata tidak berakhir disitu, dan film itu dinilai konyol karena muncul sosok wanita tua (Rose) yang sedang menceritakan kisahnya dengan sang pelukis dihadapan para orang-orang.

2. X-Men: The Last Stand

Film trilogi terakhir dari X-Men yang berjudul X-Men: The Last Stand, film yang berdurasi 104 menit ini memperlihatkan sang mutant berperang melawan anak buah dari Magnetto, kesimpulannya adalah orang baik harus kalah, dan karena kekalahannya itu para anggota X-Men harus banyak yang meninggal.

3. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg yang dirilis pada tahun 2008. Film mengambil latar belakang cerita tahun 1957, diceritakan Indiana Jones sudah tua dan menampilkan sebuah tengkorak kepala yang berwarna kristal misterius dengan penampakkan wajah alien. Penampilan alien itu pula yang dikritik sebagian penonton, akhir cerita pun dinilai antiklimaks.

4. The Lord of the Rings: Return of the King

Film disutradarai oleh Peter Jackson yang dirilis tahun 2003 yang diangkat dari sebuah novel ini, film terakhir dari trilogi Lord of The Ring ini termasuk salah satu film yang menerima krtikan paling banyak. Akhir cerita dinilai terlalu acak-acakan untuk sebuah film epik berdurasi lama (kurang lebih 200 menit).
Source

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website