bitcoin
Home » » 40 Telur Dinosaurus Ditemukan Tanpa Sengaja di Chechnya

40 Telur Dinosaurus Ditemukan Tanpa Sengaja di Chechnya

Written By MDC on Kamis, 19 April 2012 | 11:23:00 AM



Ahli Geologi di wilayah bergejolak Chechnya Rusia telah menemukan apa yang mereka yakini sebagai fosil telur dinosaurus yang telah diletakkan oleh salah satu reptil punah besar yang menguasai daratan lebih dari 60 juta tahun lalu. "Kami telah menemukan sekitar 40 telur sejauh ini, jumlah pasti belum ditetapkan," kata Said-Emin Dzhabrailov, seorang ahli geologi di Chechnya State University.



"Mungkin ada peletakan banyak lagi di bawah tanah." Temuan ini terungkap ketika seorang awak konstruksi meledakka
n lereng bukit untuk membangun sebuah jalan dekat perbatasan wilayah dengan Georgia Soviet di Pegunungan Kaukasus. Sebuah tim ahli geologi tanpa sengaja menemukan batu halus yang berbentuk oval, yang berukuran sekitar 25 cm sampai satu meter secara kebetulan saat perjalanan ke daerah itu, kata Dzhabrailov. Dia mengatakan memerlukan ahli paleontologi untuk menentukan spesies dinosaurus yang telah meletakkan telur tersebut.



Dzhabrailov mengatakan bahwa pemerintah Chechnya regional ingin mengubah reputasi daerah yang dikenal dengan kekerasan sedang mempertimbangkan mengubah daerah tersebut menjadi cagar alam dan berusaha untuk menarik wisatawan. Pasukan federal sebelumnya menjaga keamaanan terhadap gangguan dua kelompok separatis antara 1994-2001 di Chechnya, dan aksi perlawanan Islam terus berlanjut di wilayah yang sebagian besar Muslim dan provinsi sekitarnya dari Rusia Kaukasus Utara.



Namun, kekerasan telah menurun di bawah pemerintahan Ramzan Kadyrov, yang memiliki proyek konstruksi jutaan dolar yang bertujuan untuk meningkatkan citra daerah dan meningkatkan potensi wisata daerah bermasalah tersebut.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website