bitcoin
Home » » Bocoran Fitur Tampilan Foto Terbaru dari Facebook

Bocoran Fitur Tampilan Foto Terbaru dari Facebook

Written By MDC on Rabu, 01 Agustus 2012 | 3:51:00 AM

MyDomisil.Com - Situs jejaring sosial Facebook kembali akan meluncurkan update terbaru untuk para penggunanya. Kali ini, situs besutan Mark Zuckerberg itu akan melakukan perubahan di halaman foto. Fitur terbaru ini kabarnya akan segera meluncur secara global dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Facebook telah memberikan pengumuman resminya pada Senin (30/7/2012) kemarin. Dalam pengumuman tersebut, Facebook menyatakan pihaknya tengah bersiap untuk merilis tampilan terbaru di halaman ‘Photo’.

Jika melihat gambar yang dirilis Facebook tersebut, nantinya tampilan baru halaman ‘Photo’ itu akan terlihat lebih beragam. Dimana dalam satu halaman, pengguna Facebook bisa melihat beberapa foto sekaligus, hampir mirip dengan tampilan Tumblr.


Masing-masing foto juga bisa di-sunting layaknya melihat satu foto per halaman. Tampilan foto semacam itu sering disebut sebagai bentuk mosaic. Di mana di bagian atas, ada 3 tab yang bisa dipilih yaitu ‘Photos of You’, ‘Photos’ dan ‘Albums’. Tab-tab tersebut digunakan untuk memudahkan pengguna dalam memilih kumpulan photo yang akan ditampilkan.

Tapi jika dilihat secara keseluruhan, tampilan halaman foto terbaru Facebook ini mirip dengan yang dimiliki Google+. Beberapa tema yang ditawarkan oleh media edit foto online juga hampir mirip dengan halaman baru tersebut.

Belum jelas kapan pastinya Facebook akan segera meluncurkan fitur terbarunya tersebut. Namun, seperti yang dikutip TheVerge, Selasa (31/7/2012), fitur terbaru ini akan segera diluncurkan untuk global dalam beberapa minggu ke depan. Apakah fitur baru dari Facebook ini akan disukai oleh penggunanya. Atau fitur baru ini malah mendapat respon negatif dari para pengguna seperti yang sudah-sudah. Kita tunggu saja nanti.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website