bitcoin
Home » » Karena Sakit Hati, Mahasiswa Manado Unggah Video Mesum di Facebook

Karena Sakit Hati, Mahasiswa Manado Unggah Video Mesum di Facebook

Written By MDC on Jumat, 07 September 2012 | 3:25:00 PM

MyDomisil.Com - Video mesum mahasiswa Manado berinisial HPM alias Hengky yang berjudul Sakit Hati dan juga Part II sengaja di sebar di Facebook. Dalam video porno tersebut Hengky terlihat tengah melakoni hubungan badan dengan seorang gadis remaja berumur 17 tahun yang masih berstatus sebagai pelajar SMK di Kabupaten Luwuk, Sulawesi Tengah.

Menurut informasi yang beredar, video mesum itu sendiri sengaja di unggah di Facebook oleh Hengky karena motif sakit hati. Video tersebut mulai diposting di Facebook semenjak Rabu, 5 September 2012, pukul 11.13 WITA. Video mesum mahasiswa jurusan MIPA disalah satu universitas ternama di Manado tersebut berdurasi 3 menit 49 detik dengan judul Sakit Hati.

Awal terungkapnya video itu bermula ketika secara tidak sengaja oleh Tenny, paman si gadis, ketika membuka profil HPM melalui facebook. Tenny mengenal HPM karena berpacaran dengan keponakannya itu sejak masih dibangku sekolah. Setelah memastikan dalam video tersebut adalah keponakannya, Tenny menghubungi orang tua si gadis, dan mereka sepakat untuk menyelesaikan melalui jalur hukum.

Dalam waktu yang singkat tidak lebih dari 10 jam tim Buru Sergap (Buser) Polsek Malalayang, Manado, berhasil menangkap HPM alias Hengky (20), pengunggah sekaligus pemeran utama video mesum yang beredar di situs jejaring Facebook tersebut. Menurut pengakuannya kepada pihak Polisi Hengky sengaja mengunggah video tersebut ke Facebook karena sakit hati ketika orang tua si perempuan tak merestui hubungan anaknya dengan dirinya. "Sakit hati, ibunya memisahkan saya dan dia. Sia-sia hubungan kami bina selama 11 bulan," akunya.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website