bitcoin
Home » , » Heboh !! Beredar Foto Pangeran Harry dan Gadis-Gadis Cantik Bermain Billiard Bugil di Vegas

Heboh !! Beredar Foto Pangeran Harry dan Gadis-Gadis Cantik Bermain Billiard Bugil di Vegas

Written By MDC on Rabu, 22 Agustus 2012 | 2:25:00 PM


Pangeran harry terlihat perpose telanjang dengan seorang wanita
MyDomisil.Com - Foto telanjang Pangeran Harry yang merupakan garis ketiga dari tahta kerajaan Inggris saat perjalanannya ke Las vegas telah bocor ke publik. Seperti yang dilansir TMZ, foto-foto tersebut diambil saat perjalan Harry ke Vegas pada Jumat (17/08) lalu, dimana sang pangeran dan beberapa temannya menginap di suite VIP nya.

Dalam foto yang berdar itu, sang putra mahkota terlihat tanpa mengenakan sehelai benangpun selama permainan biliar telanjang, dalam ruangan VIP bersama beberapa orang gadis.


Sang pangeran terlihat memeluk seorang wanita yang juga dalam keadaan telanjang dalam sebuah permainan billiard telanjang

Menurut sebuah sumber kepada TMZ, pangeran Harry bersama dengan rombongannya pergi ke bar hotel dan bertemu dengan sekelompok wanita cantik, dan kemudian mengundang mereka ke suite VIP nya. Setelah berada di dalam ruangan, tiba-tiba suasana menjadi liar. Dan para kelompok ini kemudian bermain game billiard telanjang.

Beberapa peserta pesta mengabadikan kegilaan itu dengan menjepret beberapa buah foto. Dalam salah satu foto, Pangeran Harry yang telanjang bulat terlihat berpose dengan seorang wanita yang tampaknya bertelanjang dada di belakangnya. Dalam foto lain, Harry yang telanjang terlihat memeluk seorang wanita yang juga terlihat dalam keadaan telanjang dari belakang.
Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website