.
Home » , » Tips Cek Laptop Asli Atau Bajakan

Tips Cek Laptop Asli Atau Bajakan

Written By MDC on Minggu, 20 Mei 2012 | 6:21:00 AM


langsung aja gan buka microsoft office excel trus tulis 77,1 x 850 = .........
kalo latop agan asli hasilnya pasti = 65535
tapi kebanyakannya hasilnya = 100.000
boleh di coba sekarang gan..

Source
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2012 - 2014 Domisil
Domisil Moonow - SULUT - Indonesia
Powered by Blogger
Template by Creating Website